Kamis, 15 Desember 2011

BlackBerry P’9981 Bergaya Mewah bak Porsche




Cerita “perkawinan” antara vendor produk TI dan produsen mobil mewah bukan hal yang aneh lagi terdengar di telinga kita. Sebut saja Acer yang menggandeng Ferrari dan Asus dengan Lamborghini.
Langkah serupa juga baru-baru ini diambil oleh Research In Motion (RIM). Mereka menunjuk Porsche, merek mobil mewah asal Jerman, untuk mendesain ponsel cerdas eksklusifnya. Hasilnya diumumkan dalam wujud BlackBerry P’9981.
BlackBerry P’9981 hadir dibalut bahan logam baja tahan karat (stainless steel) dan diberi sentuhan bahan kulit. Garis-garis pembentuk bodinya pun terlihat lebih tegas sehingga memberi kesan keren dan elegan.
Secara spesifikasi, P’9981 tidaklah jauh berbeda dibandingkan BlackBerry Bold 9900, antara lain prosesor 1,2 GHz, 8 GB internal storage, 768 MB RAM, kamera 5MP + perekam video HD, serta BlackBerry OS 7.
Namun, P’9981 menyematkan beberapa feature pembeda, seperti angka PIN spesial yang bisa mengidentifikasi pengguna sebagai pemilik P’9981 di kontak BBM, antarmuka eksklusif Porsche Design, dan aplikasi augmented reality Wikitude World Browser.
“Sejak 1972, Porsche Design telah mempersembahkan produk-produk bergaya ikonik dan BlackBerry P’9981 akan menjadi landmark kami selanjutnya,” ujar Dr. Juergen Gessler (CEO Porsche Design Group).
Belum ada keterangan resmi dari RIM mengenai jadwal ketersediaan dan banderol P’9981, tetapi situs MobileSyrup menyebutkan kisaran harga US$2000.

sumber :http://www.infokomputer.com/reguler/blackberry-p-9981-bergaya-mewah-bak-porsche

Tidak ada komentar:

Posting Komentar