Kamis, 15 Desember 2011

Empat Anak Bangsa Bersaing dalam Kontes IT Travelers Go!



alt
Menghadapi pesaing lebih dari 1.750 pendaftar, terpilihlah 4 orang kontestan asal Indonesia untuk mengikuti kontes IT Travelers Go! yang akan berkeliling di empat kota besar di Asia.
Adalah Yasmin, Ivan Loviano Soekarno, Rahmat Hidayat, dan Arif Satriyo Pambudi yang terpilih untuk menunjukkan bahwa produk teknologi mampu mendukung kehidupan mereka sehari-hari.
Kontes IT Travelers Go! telah dimulai sejak tanggal 14 Oktober dan akan berakhir pada tanggal 2 November 2011 di Taipei, Taiwan. Selama perjalanan 21 hari, para IT Traveler ini sudah menempuh perjalanan dari Jakarta ke New Delhi dan Hanoi.
Dalam perjalanan itu pula, para IT Travelers ini dilengkapi dengan berbagai produk teknologi asal Taiwan. Alhasil, mereka pun dpaat berbagi pengalaman keseharian mereka dengan seluruh dunia melalui update blog mereka di www.ittravelersgo.com. Pemenangnya akan dipilih berdasarkan popularitas dukungan dan komentar yang terkumpul serta kualitas posting blog, video, dan foto mereka.
“Merupakan sebuah pengalaman yang mendebarkan saat mengetahui bahwa kami benar-benar menjadi finalis yang akan mewakili Indonesia dalam kontes ini. Kami memang suka bepergian dan kontes ini menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat menjelajahi tempat-tempat indah di dunia. Untuk setiap lokasi yang kami kunjungi, feature teknologi terbaik dalam beragam perangkat asal Taiwan telah sangat membantu kami dalam menciptakan posting blog yang bisa mengabadikan momen berharga di setiap lokasi dan tentu saha memungkinkan kami untuk dapat berbagi momen indah selama perjalanan serta menunjukkannya kepada semua orang,” ucap salah seorang IT Travelers asal Indonesia. 
Menurut penuturan Wayne W. Wu (Wakil Pimpinan TAITRA), IT Travelers Go! merupakan salah satu bentuk dari proyek kampanye pemasaran & komunikasi terpadu (IMC) untuk mendekatkan diri kepada para konsumen, termasuk di Indonesia, India, dan Vietnam.
Secara keseluruhan, kontes IT Travelers Go! ini didukung penuh oleh 18 merek teknologi asal Taiwan, seperti Acer, MSI, Trend Micro, HTC, Genius, Innergie, PQI, BenQ, Transcend, Optoma, ZyXEL, Apacer, Adata, D-Link, Mio, Thermaltake, Silison Power, dan Asus. 

Sumber :http://www.infokomputer.com/reguler/empat-anak-bangsa-bersaing-dalam-kontes-it-travelers-go

Tidak ada komentar:

Posting Komentar